Buka setiap hari mulai jam 10.00 – 19.00 085288990048 08528899004855100AFC info@deiinteriors.com
(pcs)

Tergoda untuk Coba Wallpaper? 8 Tips untuk Mencari Motif yang Tepat

Thursday, February 2nd 2017.

Jika Anda sudah lama ingin menambahkan wallpaper, berikut 8 tips yang dapat membantu Anda. Berbekal informasi yang baik, Anda dapat menemukan wallpaper yang tepat.

  1. Kliping banyak gambar.
    Jika Anda belum melakukannya, mulai mengumpulkan gambar ruangan dengan wallpaper yang Anda cintai. Kliping dari majalah, internet dan bahkan mengambil foto dari wallpaper di kafe dan hotel. Lalu periksa gambar-gambar yang telah dikumpulkan dan melihat manakah yang membuat Anda tertarik. Jika Anda dapat menyebutkan beberapa tema motif melalui gambar tersebut, itu akan membantu mempersempit pencarian Anda untuk wallpaper yang sempurna.
  1. Pikirkan gaya yang paling Anda disukai.
    Apakah tampilan Anda bersandar tradisional atau modern. Cari wallpaper sesuai selera Anda, sehingga tidak perlu memaksa diri dengan pilihan yang tidak benar-benar Anda inginkan. Menyadari apa warna, pola dan gaya paling sering Anda sukai, dan menghindari tren mode yang tidak sesuai dengan gaya pribadi Anda.
  2. Tahu tujuan Anda.
    Apa yang Anda harapkan dari pemasangan wallpaper untuk ruang Anda? Menambahkan tekstur dan kehangatan, menambahkan bersinar, melunakkan tepi arsitektur yang tajam? Dan di luar hal-hal ini, tanyakan pada diri sendiri, ketika Anda berjalan ke ruang Anda, apakah Anda ingin merasa glamor, bahagia dan optimis, menghibur? Atau … Anda mengisi sesuatu yang kosong!
  3. Pertimbangkan pemandangan dari kamar lain.
    Terutama ketika Anda melakukan hanya satu aksen dinding, memilih dinding kanan untuk menutup sangat penting. Mengambil langkah mundur dan mengintip ke dalam kamar Anda dari ruang sebelah atas.

  4. Pilih ruang yang tepat untuk menghindari kelelahan pola.
    Kamar di mana Anda menghabiskan waktu paling sedikit adalah yang paling aman seperti lorong-lorong dan tangga. Kamar tidur, kamar tamu, dan ruang makan juga baik untuk wallpaper, menambahkan gaya tanpa Anda harus memasukkan banyak dekorasi.
  5. Mencoba motif halus
    Tentu saja, itu tidak berarti Anda tidak dapat menikmati wallpaper di ruang tamu, hanya mempertimbangkan seberapa besar kemungkinan Anda ingin mengubah tampilan lain dalam ruang. Jika Anda sering mendapatkan dorongan untuk mengubah tampilan ruang tamu Anda, mungkin bijaksana untuk tetap dengan wallpaper halus bermotif halus atau bertekstur untuk meningkatkan pilihan kecocokan dengan dekorasi Anda
  6. Coba satu sisi dinding.
    Mencoba memasang wallpaper di salah satu dinding terlebih dahulu. Jadi Anda tidak mengeluarkan banyak biaya untuk membeli banyak wallpaper. Memiliki wallpaper di salah satu dinding akan memungkinkan Anda untuk mencocokkannya dengan sisi lainnya dan dekorasi di dalam ruangan tersebut, dan perhatikan bagaimana tampak berbeda dari waktu ke waktu.
  7. Dapatkan saran profesional.
    Hubungi konsultan wallpaper profesional sebelum memutuskan membeli, dan meminta profesional untuk membantu Anda mengetahui berapa banyak kebutuhan wallpaper untuk ruangan Anda. Jika Anda bekerja dengan dekorator atau desainer interior, ia juga harus mampu menghitung kebutuhan Anda. Setiap rol wallpaper harus dipotong dengan cocok dan tepat untuk tampilan yang mulus di dinding, dan jumlah wallpaper yang Anda akan perlukan bervariasi tergantung pada ukuran dan bentuk ruangan Anda, dan jenis pola wallpaper, jadi jangan mencoba untuk menebak! Anda tidak ingin kelebihan dalam membeli atau tidak ingin kekurangan dan kehabisan wallpaper saat pertengahan pekerjaan.

    Dan jika Anda memutuskan untuk membeli wallpaper, maka berkaryalah dengan seni dinding yang unik ciptaan Anda sendiri!

Rp 180.000
Rp 150.000
Rp 180.000
Rp 275.000
Rp 160.000
Rp 150.000

Produk Terbaru

Inspired Dream It Wallpaper Decorate Dream It Wallpaper Striped Dream It Wallpaper Fall Wallpaper Dream It Damask Wallpaper Dream It Garden Dream It Wallpaper Element Dream It Wallpaper Leopard Wallpaper Dream It

Rekening Bank

Ekspedisi

Testimoni

  • No comments yet
Lihat Semua Testimoni →